Sinode Gereja Kristen Injil (GKI) di Tanah Papua Minta Pelaku Teror Berhenti Melakukan Aksinya

JAYAPURA (PAPUA) – “Tuhan mengenal orang itu. Saudara yang melakukan kejahatan, berhenti, karena Tuhan mengenalmu,” kata ketua Sinode Gereja Kristen Injili (GKI) Tanah Papua, Pdt Alberth Yoku.

Melalui pesan pastoralnya yang disampaikan melalui Papua TV beberapa hari yang lalu, GKI Tanah Papua menghimbau kepada pelaku teror agar berhenti melakukan aksinya  atau Tuhan akan menunujukkan murka-Nya kepada mereka.

“Jangan Tuhan memurkaimu dan Tuhan masuk memberi saudara hukuman berlipat ganda. baik engkau sendiri keluargamu dan anak-anakmu, karena itu berhenti melakukan kejahatan ini.”

Sebagai gereja dengan jemaat terbesar di tanah Papua, GKI Tanah Papua merasa sedih dengan aksi penembakan yang terjadi akhir-akhir ini di Jayapura di beberapa wilayah di Papua.

Ia juga menghimbau kepada pemerintah pusat dan aparat keamanan agar menarik dan memulangkan ‘orang-orang tertentu’ yang melakukan tugas teritorial yang seharusnya dilakukan aparat TNI dan Polri diatas tanah Papua, sebab bukannya memberi ketenangan, mereka malah memperkeruh kondisi Papua yang menginginkan kedamaian dan kebaikan. (TimPPGI)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s